Selasa, 10 April 2012

cantiknya seorang gadis :)


setiap gadis yang ada di dunia ini pasti mendambakan menjadi gadis yang cantik. Namun, bagaimana cantik nya seorang gadis itu dinilai oleh orang yang memandang nya.

saya mencoba menyajikan beberapa hal yang membuat gadis itu terlihat cantik .

1. tampil apa adanya
    
        pandai berdandan juga membuat kita cantik. tapi, jika berlebihan akan membuat kesan yang norak pada penampilan kita. tampil apa adanya akan membuat kecantikan itu terpancar dari inner beauty seseorang. karena penampilan yang seadanya akan menghilangkan kesan berlebihan dalam diri kita sebagai seorang gadis.

2. Senyum

       Percaya gak percaya senyum itu bisa buat kita terlihat cantik. coba bayangkan kalau kita selalu menampilkan wajah yang cemberut. otomatis untuk melihat kita saja seseorang sudah tidak semangat.  tapi coba lah untuk selalu tersenyum saat anda sedang ada masalah ataupun sedang badmood atau kata anak zaman sekarang itu galau ... hihi

3. sederhana

       kesederhanaan membuat kita lebih cantik. iya donk .... gak perlu mahal, tampil sederhana bisa punya karisma tinggi di mata orang lain. gak perlu make-up yang tebal, pakainan yang luar biasa mahalnya. tapi cobalah untuk berpenampilan yang sederhana namun dapat memukau orang - orang yang melihat.


    Sedikit tentang bagaimana cantiknya seorang gadis. karena harus kita sadari cantik itu terpancar dari pribadi kita. jika pribadi kita baik sudah tentu akan terlihat cantik ...

semoga bermanfaat ^^ :):):):):